Minggu, Juli 15, 2012

TIME TO KICK BACK

Sejak kecil gue gak doyan ama yang namanya susu putih,entah kenapa gue juga gak tau.Mak gue juga udah lupa kapan terakhir gue minum susu putih.Parahnya,di Pakistan banyak banget makanan yang pake susu,ampe makan nasi pun pake susu.Kamar gue,dengan seorang pelajar macam gue,dan tiga bhaijan ,termasuk ramai banyak pengunjung.Positifnya : Kadang mereka bawa makanan sama buah buahan.Negatifnya : Yang datang tingkat berpikirnya tak jauh beda dengan yang dikunjungi.

Temen gue ada yang gundul alias tak berambut,dan dia punya komunitas gundul juga.Entah karena iseng,atau memang mereka pengen bikin geng macam geng motor atau bikin boyband,tapi yang datang ke kamar nyariin dia biasanya juga gundul.

Suatu saat temen gue yang gundul lagi keluar sebentar nyari apa gitu, (bukan urusan gue dia mo nyari jangkrik kek,buaya putih kek ato apalah),dateng temennya gundul juga dengan hidung panjang bulat.Karena gue juga lupa nanya namanya ,tapi dia pasti berasal dari Punjab keliatan dari logatnya yang medok ,kita sebut aja “Si Squidward”,mirip banget pokoknya.

Nah si Squidward ini gue suruh tunggu aja di kamar selagi temen gue pergi,”paling juga cuma bentar” ,kata gue.Dia pun duduk di kasur temen gue trus nawarin gue samting,yang ternyata SUSU KEBO MURNI DARI KEBO…..(yaiyalah,masa dari coro).Gue pun nolak dengan halus sambil naruh tangan di dada kiri ,macam gayanya Hittler.

“Why don’t you want milk?” tanya si Squidward penasaran.

“Gue gak doyan susu” jawab gue singkat.

“So there is no cow in Indonesia” si Squidward menyimpulkan.

Gubrakk……*sound effect

Gue : “Yes” sahut gue .*Pasang headset ,males dengerin si Squidward
.
Pas kebetulan temen gue dateng,ternyata dia nggak nyari jangkrik ataupun buaya putih ,cuma nyari angin(gimana tuh nyarinya?) .Mereka pun asyik cipika cipiki cuap cuap ngobrolin apa aja termasuk Sapi di Indonesia.

Gue mah diem aja,tetep ajeb ajeb dengerin Iwak Peyek Trio Macan di Headset.Tiba tiba router wifi gue kesenggol dia,macet deh download gue.

”Bro..tolong benerin colokan router itu dong” kata gue ke si Squidward.Dia pun beranjak ke arah router trus sok sibuk.

semenit………(lubang hidung sebelah kanan gue mulai gatel)

beberapa menit………(yang kiri ikut ikutan gatel)

(udah males ngitung,…..lama amat sih ),”Udah belom?” gue gak sabar.


“Router itu apa sih?” kata dia.

----Time to KICK BACK----

Gue jawab “So,there is no internet in Punjab”.



Kemudian hening.

4 komentar: