Minggu, Juli 15, 2012

BADAI TAK BERLALU

Sebagai mahasiswa BS alias masih undergraduate,gue tinggal di asrama dengan kamar untuk berempat.Kamar gue berada di lantai 3 paling barat,yang otomatis kalo musim panas,panasnya bisa bikin kepala gue bertanduk kaya hellboy.Belum lagi diperparah dengan kehadiran 3 bhaijan dikamar gue.Lengkap sudah dekorasi kamar gue,gak jauh beda ama”neraka bocor “.Nah,kalo pas summer gitu Islamabad sering banget badai debu,parahnya lagi makhluk makhluk penghuni kamar gue keliatan ngaco nya saat saat seperti itu.

Suatu siang,gue lagi sibuk mecahin kepala orang di Call of Duty,tiba tiba angin bertiup nggak karuan disertai debu dan pasir yang otomatis masuk kamar karena jendela nggak tertutup.Gue pun beranjak dari leptop setelah tekan tombol pause buat nutup jendela,
tapi “Waittt……..” kata temen sekamar gue.
”Apaan..?” gue tanya balik.

“Don’t close the window”jawabnya.

“Lu kagak liat apa kamar ni udah kemasukan pasir kaya pantai gini?”

“Tapi panas tauk,kalo lu tutup jendelanya…udah ntar debunya KITA bersiin” sangkalnya.

“Yaudahdeh…….”,gue males debat sama keturunan terakhir Bani Israil ini (ngakunya
gitu),gue pun balik ke leptop lanjut bunuhin orang.

30 menit kemudian badai keliatan udah reda,gue tengok si temen gue masih indehoi dengan headset dicolokin ke telinganya sambil geleng geleng kepala dengerin dangdut bollywood kesukaanya.

“Orang ini gak tanggep rupanya…”batin gue,yasudahlah gue lagi baek hari ini.Gue pun ambil sapu trus ancang ancang mo nyapu,tapi…..si bhaijan teriak lagi “waiitt…..”

(Gue lega,pasti dia mo gantiin ane nyapu…..)

But what happens then…….

“Ngapain dibersiin “ kata makhluk itu.

“Are ya’ kidding mee???....” gue mulai hot.

“No yaar,ini debu di kamar bisa buat tayamum sampe entar lulus BS” kata dia dengan wajah innocent nya.




Gue nya cuma bisa ke kamar mandi duduk dibawah shower sambil ngademin kepala….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar