Sabtu, Juli 21, 2012

RAMADHAN PERDANA DAN LORONG WAKTU

Assalamualaikum sobat sobat sekalian,Alhamdulillah yah...Ramadhan udah datang lagi.Dulu waktu masih santri seneng banget kalo denger yang namanya Ramadhan,karena Ramadhan berarti LIBURAN...and nobody hate vacation :D .

Ramadhan waktu eS De ama ramadhan sekarang pastinya kita rasakan jauh beda ya,dulu kita abis subuhan di masjid....jalan jalan sambil main petasan.Sekarang....abis subuhan ya,naruh kepala diatas bantal (-__^").Oiya sob...saya masih bingung sampe sekarang,kenapa petasan itu maraknya cuma pas puasa aja yah?,padahal puasa nggak puasa bunyinya tetep sama hehehe.

Salah satu yang mengingatkan saya indahnya ramadhan di waktu eS De adalah adanya sinetron LORONG WAKTU,yang dibintangi oleh Deddy Mizwar Dkk.Kayaknya emang hanya itu yang bisa disebut sinetron,sinetron yang lain mah ceritanya gitu gitu aja,nangis berantem ada penjahat yang suka tertawa terbahak bahak de el el.

Admit it...kalo sobat sobat sekalian juga penggemar Lorong Waktu,pasti hafal dengan scene scene dimana sang ustadz neken tombol "ENTER" (that awesome moment,and I tried to do it also with my computer but nothings happen LOL) lalu taraaaaaa......tau tau si Zidan ama pak Haji dah pindah kemanaa gitu.

Untuk sekedar nostalgia,nih saya kasih bonus OST lorong waktu 1 yang paling berkesan menurut saya :D


sambil nyanyi yahh (tak kasi liriknya juga deh )
 ni liriknya

PadaMu Tuhan…
Ku mohon kasih sayang yang dalam, 
KaruniaMu senantiasa memberi damai dunia 
Puji syukurku kehadiratMu Tuhan 
Atas segalanya 
Kau berikan, 
Kau janjikan… 

Kau jadikan kami insan di dunia dan seisinya 
Yang ada dan tiada atas kehendakMu 
maka jadilah… 

PadaMu kuserahkan, 
padaMu kupasrahkan
PadaMu ku bersujud, padaMu ku berteduh hanya padaMu ya Ilahi…..

Selamat berpuasa sobat :D
Islamabad, 1 Ramadhan 1433 H

3 komentar:

  1. Dengan listening ke video ini,saya benar benar tersedot ke lorong waktu saya sendiri.....suara petasan,meriam bambu,dan keceriaan teman teman masa kecil,takjilan tiap sore di masjid...mencari jangkrik di ladang kedelai.

    sungguh,andaikan Lorong waktu benar benar ada...

    BalasHapus
  2. Iyah ramadhan waktu SD memang beda banget sama sekarang.
    Dan lorong waktu adalah film favorite kudulu.
    Dan sampai sekarang sama soundtrack lagu nya aku hafal dan suka meneteskan air mata jika diresapi. Hehe..

    BalasHapus
  3. Iya sama kangen...kembali ke masa itu. Andaikan benar2 ada lorong waktu...filmnya memanjakan imajinasi dan penuh nilai edukasi

    BalasHapus